Kamis, 17 Desember 2015

Tanaman Herbal Oregano

Jika seseorang mengatakan tanaman Oregano, ada kemungkinan bahwa Anda akan berpikir ini adalah masakan. Anda benar karena kebanyakan orang berpikir dari Oregano adalah saus dan sebagainya. Namun, ada sifat obat yang sebenarnya untuk Oregano juga. Oregano membuat secangkir teh lezat gurih yang bekerja dengan baik untuk gas, gangguan pencernaan, kembung, batuk, masalah kencing, masalah bronkial, sakit kepala, dan kelenjar bengkak dan untuk mendorong dan mengatur siklus menstruasi wanita. Lainnya bersumpah yang bisa menyembuhkan demam, diare, muntah, dan sakit kuning yang sama.

Dalam kapsul membentuk daun kering dan kemudian dihancurkan dan ditempatkan ke dalam cangkang kapsul kosong. Selanjutnya, bahkan orang lain menggunakan daun kering dengan menghancurkan mereka dan menambahkan air hanya cukup untuk membuat pasta seperti substansi dan menggunakannya untuk krim untuk mengajukan arthritis, kulit gatal, sakit otot, dan pembengkakan. Untuk penggunaan mandi santai dan menenangkan Oregano daun di air mandi. Akhirnya, beberapa orang membuat minyak Oregano dan mengklaim itu membantu menyingkirkan sakit gigi.

Di Jamaika orang membakar dupa beraroma Oregano untuk menangkal batuk dan kesukaran pernafasan lainnya. Oregano telah digunakan di Yunani kuno dan banyak tempat lainnya di seluruh dunia di mana orang telah menemukan penggunaan yang berbeda untuk Oregano selain memasak. Oregano adalah ramuan abadi yang relatif terhadap keluarga mint dan itu adalah ramuan kuliner yang sangat penting yang digunakan dalam banyak masakan Yunani dan Italia. Untuk tujuan memasak itu adalah daun yang digunakan dan sementara beberapa tidak seperti tetapi Oregano setangkai segar, sebagian besar akan setuju bahwa Oregano kering jauh lebih beraroma.

Terutama di masakan Italia Anda akan melihat hubungan yang berbeda antara penggunaan Oregano dalam kombinasi dengan Basil. Kedua selalu tampak untuk menciptakan pernikahan yang sempurna terutama dalam saus tomat. Oregano juga digunakan pada banyak masakan sayuran serta bumbu pada berbagai daging. Orang Yunani tidak akan pernah mempertimbangkan memasak dengan Oregano di dapur mereka. Salad Yunani yang terkenal menawarkan rasa nya Oregano. Tidak ada yang bisa membayangkan makan sepotong pizza tanpa rasa Oregano ditambahkan ke dalamnya.

Oregano adalah sering keliru untuk marjoram sebagai tanaman terlihat sangat mirip. Luar Marjoram dapur dan Oregano adalah teman terbaik dan melakukan banyak hal bersama. Pasangan ini memiliki sifat cukup berlimpah di bidang antioksidan dan antibakteri. Bersama-sama mereka tidak hanya kombinasi yang hebat untuk penyedap makanan, tetapi juga untuk melestarikan itu juga. Karena kedua minyak mereka wewangian mereka ditempatkan di banyak sabun yang berbeda dan lotion. Mereka juga digunakan dalam kombinasi untuk banyak potpourris dan dekorasi rumah.

Tidak dapat disangkal bahwa Oregano telah ada sejak zaman kuno baik dalam dan keluar dari dapur. Ini memiliki banyak sifat obat itu dan masih tidak sekarang. Itu digunakan di dapur dan masih digunakan di sana sekarang jadi orang-orang dari zaman kuno mulai sebuah tradisi yang masih diikuti sampai hari ini. Keunikan Oregano sepenuhnya dimanfaatkan dalam berbagai cara dan akan untuk tahun yang akan datang.