Minggu, 07 Februari 2016

Meningkatkan Bisnis Anda Dengan Blogging!

blog perusahaan adalah alat pemasaran internet yang luar biasa yang menghemat 1000s dolar tetapi memberikan penawaran bisnis online yang besar hanya dalam satu klik. Weblog yang user-friendly, disesuaikan dan menengah serbaguna untuk menyebarluaskan informasi yang bermanfaat untuk menempatkan efektif produk Anda di pasar.

Bisnis terlibat dalam bisnis blogging memiliki tepi yang pasti atas pesaing. Berikut adalah beberapa keuntungan:
- Pribadi. Dalam survei, ada saat 14 juta blog bersama dengan 80, 000 lebih menjadi ditambahkan setiap hari dan sekitar 30% dari 50 juta pelanggan pembaca blog. Pikirkan tentang berapa banyak keuntungan perusahaan Anda mungkin memiliki, jika produk Anda diiklankan melalui blog. Dengan Internet, info menyebar begitu cepat terutama jika mengesankan write-up berjalan dengan produk Anda sendiri. Segera weblog Anda akan diteruskan ke pelanggan mungkin tak terhitung jumlahnya.
- Kesadaran serta loyalitas. Komunikasi yang terbuka bersama-sama dengan pelanggan Anda menciptakan kepercayaan dan juga loyalitas di antara mereka. Yang umumnya ada untuk menanggapi pertanyaan mereka bersama dengan komentar membuat mereka semua lebih siap untuk mencoba produk dan jasa Anda.
- Saran. Blog yang baik untuk penyelidikan produk dan ulasan. Akan lebih mudah untuk memperbaiki produk Anda jika Anda mengamati mempertimbangkan dan perilaku pola pelanggan Anda '. Anda juga dapat mengambil tindakan segera untuk keprihatinan pelanggan Anda '.
- halo-efek masyarakat. Blogger yang wajar, menyenangkan dan bermanfaat. Mereka bersedia untuk membuat blogosphere dari komentar mengenai produk Anda. Satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan adalah merangkul dan mendapatkan bagian aktif dalam tradisi dan produk Anda pasti akan melihat di mereka berhenti berikutnya menuju supermarket.


Untuk hasil iklan yang lebih baik, secara aktif mempromosikan blog perusahaan Anda dengan mengirimkan blog Anda saat ini ke blog situs pencari dan direktori. Jangan lupa untuk menyisipkan dengan website Anda, URL Anda. Pastikan bahwa blog pribadi Anda sendiri berisi detail eksklusif dengan nilai dan biasanya diperbarui untuk mempertahankan pembaca mengambil di, membaca weblog Anda, beralih ke yang berikutnya dan klik lagi untuk update.




Weblog adalah seperti unit pengaturan di layar perdagangan terbesar di bumi sehari-hari. peluang pemasaran yang hanya sekitar sudut menunggu untuk dapat menyerang skala penjualan berat Anda naik.

The Really Simple Distribusi (RSS) feed juga penting dalam hubungannya dengan blog Anda untuk manfaat yang paling kuat. Gunakan kata kunci yang efektif untuk menghasilkan posisi peringkat tinggi di mesin pencari lalu lintas. Dengan cara ini Anda memiliki kesempatan yang lebih baik dari individu menemukan situs Anda yang mengarah ke blog pribadi Anda. Lalu lintas lebih berarti lebih banyak penjualan potensial.

Untuk ini untuk mencapai keberhasilan, Anda dapat menggunakan RSS untuk pembaruan informasi feed yang dapat pergi melalui aplikasi pembaca RSS. Hal ini dapat menjadi alat yang sangat berguna untuk bisnis selain internet marketer juga.

Jika Anda saat yakin dengan potensi yang terkait dengan blog bisnis untuk menargetkan iklan meningkatkan penjualan, bisnis Anda sekarang siap untuk mulai menjalankan sebuah blog. Tapi pertama, Anda harus selaras bersama dengan tujuan bisnis perusahaan Anda serta menentukan apakah blogging benar-benar akan membantu Anda untuk mencapai tujuan Anda.

1. Sejumlah blog yang didedikasikan untuk mengajar orang-orang yang harus dan tidak boleh dilakukan dari blogging, READ mereka semua! Termasuk di Anda blog komponen membaca yang juga memberikan gambaran berdasarkan konsumen.
2. segera menyiapkan beberapa blog tes.


Jika awal Anda mencoba bersama-sama dengan blog bekerja dengan baik, Anda sekarang dapat mulai menyiapkan blog Anda.

satu desain Studi blog. layanan website hosting menyediakan template kalengan. Tetapi jika Anda memilih layanan blog kompensasi, Anda dapat meminta artis Anda sendiri untuk merancang dan mendesain situs blog Anda untuk mencocokkan identitas dan kebutuhan aktual perusahaan.
kedua. Pilih topik. Yang besar untuk memiliki line-up dari mata pelajaran yang Anda inginkan untuk blog Anda namun pastikan mereka berada di assonance dengan tujuan bisnis Anda. Ini mungkin menjadi tes fleksibilitas Anda dan juga keterbukaan pikiran karena hasil yang mungkin terjadi terhadap tujuan yang ditetapkan.
3. Ingat tindakan pencegahan keselamatan berikut di blog:
- masalah hukum kadang-kadang terlibat dalam blogging; lebih baik untuk menyertakan penolakan dan pembatasan kewajiban;
- percakapan perusahaan dan departemen hukum menyediakan dalam mendidik manajemen matang tentang bagaimana blog dapat mempengaruhi bisnis;
- membuat kebijakan blog; menetapkan batas atas yang mendapat blog dan informasi yang memungkinkan untuk dibuat masyarakat umum;
- menghindari situs pemasaran langsung atau Anda akan menghindar pembaca Anda;
- membuat konten diperbarui, tepat dan segar;
- memperkuat nilai-nilai inti perusahaan tertentu; bersama,
- mendorong karyawan untuk menggunakan ini.
4. Mulai blogging dan 20 pos sebelum pergi bagi Anda untuk pemasaran.
5. Mulailah pemasaran dan periklanan.
6. Secara teratur memonitor seluk mendekati beluk pembaca dan mendapatkan update. Kemudian, mengukur hasil Anda saat ini.
7. Sesuaikan jika diperlukan. Anda selalu dapat bermain dengan desain pribadi Anda di situs blog asalkan tetap sesuai biasanya identitas perusahaan.
8. Berusaha untuk konsisten dengan subjek Anda sepanjang waktu.
9. Cobalah untuk memiliki topik yang tidak terkait dengan daya tarik umum dan luas.
10. Jadwal update secara teratur. Mon, Rabu dan Kamis akan terbaik untuk memperbarui blog.

Setelah Anda telah melakukan semua hal ini, sekarang Anda akhirnya dapat menikmati manfaat dari blogging perusahaan.