Rabu, 23 Desember 2015

Metode Mengatasi Ejakulasi Dini


Penanggulangannya ejakulasi dini dibagi menjadi beberapa, yaitu independen penanganan, menyembuhkan dengan anestesi topikal menggunakan obat-obatan oral, serta pasangan perawatan dan teknik konseling mengenai ejakulasi lambat. salah satu obat untuk pengobatan ejakulasi dini bisa di pesan http://www.jual-hajarjahanamcair.com
.
Penanganan sendiri

Manajemen independen adalah teknik yang dapat Anda lakukan sendiri sebelum pergi dokter. Melakukan relaksasi beberapa pendekatan atau teknik untuk mengalihkan perhatian, klimaks yang cepat dapat diobati.

Coba lakukan posisi seks dengan wanita di atas saat berhubungan seks. Tujuannya adalah pasangan Anda dapat dengan mudah dihapus setelah Anda mulai mendekati ejakulasi. Setelah rasa ingin tahu klimaks hilang, Anda dapat kembali ke penetrasi.

Untuk menjaga biasanya refleks ejakulasi, Anda dapat melakukannya dan dengan mengambil napas dalam-dalam udara dan beristirahat sebentar. Saat beristirahat dapat menjadi gangguan dengan hal-hal lain untuk mengurangi keinginan untuk ejakulasi. jika anda ingin mengetahui apa itu ejakulasi dini, anda bisa membaca artikel di wikepedia di sini.

Cara lain biasanya melakukan masturbasi satu atau dua jam sebelum hubungan seksual. Jika penis Anda sangat sensitif, penggunaan kondom tebal juga bisa membantu mengurangi perasaan.

Selain itu, juga Anda dapat mencoba untuk mengurangi atau menghilangkan merokok dan konsumsi alkohol. Semua langkah-langkah ini dapat meningkatkan perintah Anda atas ejakulasi.
Kontrol Pendekatan ejakulasi

Ada dua yang paling di-permintaan teknik dalam metode ini, yaitu, "teknik meremas" bersama dengan "stop-start teknik '.

Dari teknik meremas, pasangan wanita nya akan mencoba untuk memberikan masturbasi. Ketika Anda mulai merasa klimaks, untuk sinyal pasangan Anda untuk menghentikan dan segera meremas kepala penis Anda sepuluh sampai 25 detik. Setelah penis biasanya dirilis, tunggu setengah kecil sebelum mengulangi kursus yang sama tindakan. Apakah metode ini secara teratur sebelum ejakulasi sebenarnya umumnya terjadi.
                                                   
Yang kedua adalah teknik stop-start. Teknik ini dilakukan melalui penetrasi. Ketika Anda akan semen, menarik penis dari pasangan Anda, dan kemudian mulai mengambil napas dalam-dalam. Begitu dorongan untuk ejakulasi sepenuhnya hilang, lanjutkan lagi penetrasi. Membuat hal ini terjadi beberapa kali teknik, sesuai dengan kebutuhan yang Anda miliki dan pasangan Anda.
                                      


Efektivitas semua teknik ini akan meningkatkan terjadinya latihan Anda dan pasangan Anda.
Pengobatan ejakulasi dini dengan agen anestesi topikal salep

Anestesi lokal topikal mengandung zat yang dapat tersandung melalui tubuh menjadi tidak sensitif selain mati rasa. Anestesi topikal banyak digunakan sesaat sebelum seks. Mematikan pikiran efek obat ini membantu mengurangi sensasi menunda klimaks.

Meskipun efektif, pengobatan dengan melakukan hal ini juga memiliki efek samping. Beberapa pria dewasa mengatakan kurang menikmati hubungan karena berkurangnya empati penis mereka. Tidak hanya pria, teman wanita juga dapat mengalami hal yang sama. Untuk alasan bahwa zat anestesi telah diserap oleh organ seksual. Dalam kasus yang jarang terjadi, krim anestesi topikal dapat menyebabkan pengguna untuk alergi.
Pengobatan dini pil ejakulasi

Sebuah obat yang digunakan untuk menangani ejakulasi dini adalah selektif ini reuptake inhibitor (SSRI). Pil sebenarnya merupakan antidepresan atau mungkin depresi pereda. Tetapi juga mencakup efek SSRI yang bisa menunda ejakulasi dan umumnya diresepkan oleh dokter.

Banyak orang mengatakan bahwa mereka merasakan melibatkan obat ini setelah 7-14 kali penggunaan. SSRI yang umum digunakan dari pengobatan ejakulasi dini adalah fluoxetine, sertraline dan paroxetine.

Efek samping yang tidak diinginkan seperti kelelahan dan mual yang mungkin timbul sebagai akibat dari SSRI cukup ringan dan biasanya tubuh kita akan beradaptasi setelah minggu.

Bagaimana jika SSRI tidak kuat dalam pengobatan ejakulasi dini? Alternatfinya sebagai dokter dapat memesan obat penghilang rasa sakit seperti tramadol. Phentermine sebenarnya pereda nyeri, tapi karena SSRI, obat penghilang rasa sakit juga dapat menyimpan hingga ejakulasi. Efek samping dari analgesik mungkin sakit kepala, pusing serta mual.
Konseling

Selama menasihati, pasangan akan terinspirasi untuk berbagi masalah yang baik dapat mempengaruhi hubungan mereka dalam rangka untuk menemukan solusi dengan bantuan seorang ahli (biasanya psikolog). Periode ini juga dapat membantu pasangan mengurangi kecemasan dan stres. Biasanya, konseling efek melibatkan akan lebih masuk akal jika didukung oleh pemerintah.